oleh

Bangunan Tanpa Izin di Pagedangan Ditertibkan Satpol PP

Tangerang7.com, Pagedangan – Satpol Kabupaten Tangerang menertibkan bangunan tanpa izin di Kampung Pagedangan, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Rabu sore (17/6/2020).

Demikian informasi yang dirilis Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang Penegakan Perda SatPol PP Kabupaten Tangerang Sumartono mengatakan, penertiban ini melibatkan 25 personel Satpol PP dibantu Camat Pagedangan Dadan Gandana, Kapolsek Pagedangan, Kasi Trantibum, linmas dan anggota Trantib Kecamatan Pagedangan, unsur Koramil Legok.

Tim penegakan perda melakukan penindakan terhadap bangunan yang tidak sesuai peruntukan dan tidak sesuai dengan perizinannya.

Pihaknya menertibkan Hotel Oyo. Bangunan yang memiliki lima lantai ini melanggar Perda Nomor 20 Tahun 2004 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum, Perda Nomor 10 Tahun 2006 tentang IMB, Perda Nomor 3 Tahun 2018 tentang Perubahan pada Perda Nomor 5 Tahun 2014 tentang Bangunan Gedung.

Pihaknya langsung nembuat berita acara penutupan/penyegelan dan melakukan pemberhentian dan penutupan aktivitas pembangunan Hotel Oyo.

“Selain itu juga kami pasang spanduk di lantai dua dengan tulisan ‘bangunan ini disegel dan dihentikan’ dan stiker segel/penutupan di lokasi. Kami akan terus menindak bila ada bangunan tanpa izn di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya melalui keterangannya kepada Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang. (rls/t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *