oleh

Bang Zul Beri Mandat Perkumpulan AMPD untuk Provinsi Aceh, Jabar, dan Sultra

Tangerang7.com, Jakarta – Ketua Umum DPP Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Zulfikar Hamonangan, SH atau yang biasa disapa Bang Zul memberikan mandat kepemimpinan organisasi sayap Partai Demokrat ini di tiga provinsi, yakni Jawa Barat, Aceh, dan Sulawesi Tenggara (Sultra).
Mereka adalah H Aceng Roni Syahbana yang diberi mandat sebagai Ketua DPD Perkumpulan AMPD Provinsi Jawa Barat. Mang Aceng Roni, demikian sapaannya, saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat dan Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Jawa Barat periode 2009-2014.
Kemudian, Mulyadi, A.Md yang diberi mandat sebagai Ketua DPD Perkumpulan AMPD Provinsi Aceh. Saat ini Mulyadi adalah Wakil Ketua Komisi III dan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Aceh Utara.
Selanjutnya adalah Muhammad Yusuf Yahya yang diberi mandat sebagai Ketua DPD Perkumpulan AMPD Sulawesi Tenggara.
Masing-masing ketiga pimpinan Perkumpulan AMPD di tingkat provinsi ini telah menerima surat mandat yang ditandatangani Zulfikar Hamonangan, SH selaku Ketua Umum Perkumpulan AMPD dan Sekretaris Jenderal Nasruddin, MT.
Para penerima mandat ini berkomitmen untuk langsung bergerak dan bekerja membentuk struktur kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota. Tujuannya, untuk kebesaran dan kejayaan Perkumpulan AMPD dan Partai Demokrat.
Mereka pun berkomitmen untuk makin mengenalkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke tengah masyarakat.
Sekjen PAMPD Nasruddin, MT

“Kami berkomitmen membesarkan organisasi sayap ini dengan melakukan rekrutmen kader yang siap bergerak memenangkan partai. Kami juga bertekad melalui PAMPD dan seluruh DPC PAMPD di Jabar untuk memenangkan Partai Demokrat dan Ketum Mas AHY sebagai Presiden Republik Indonesia 2024,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPD Perkumpulan AMPD Mulyadi. “Saya segera membentuk kepengurusan di tingkat DPD Provinsi Aceh dan DPC di 23 kabupaten dan kota, serta berkoordinasi dengan Partai Demokrat untuk membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Aceh. Setelah kepengurusan terbentuk akan segera melakukan silaturahmi dengan ketua DPD Partai Demokrat Aceh. Ini merupakan salah satu cara untuk saling menguatkan antara mesin partai dan organisasi sayap Partai Demokrat untuk kesuksesan pada 2024 nanti,” kata Mulyadi.

Sementara, Ketua DPD Perkumpulan AMPD Provinsi Sulawesi Tenggara M Yusuf Yahya mengungkapkan, dirinya akan segera melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara.

“Sebagai sayap partai, etikanya kita harus silaturahmi kepada ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara,” kata Bang Uchu, sapaannya.

Ia menegaskan bahwa Perkumpulan AMPD Sulawesi Tenggara akan membantu kerja-kerja politik dan sosial kemasyarakatan Partai Demokrat.

Ketua Umum DPP Perkumpulan AMPD Zulfikar Hamonangan berpesan agar para penerima mandat dapat bekerja keras dan bekerja cerdas bersama masyarakat. “Kita harus terus berkoalisi dengan rakyat. Rakyat dan kita harus terus bersama-sama menyelesaikan persoalan yang terjadi,” kata Bang Zul.

Sementara, Sekretaris Jenderal Perkumpulan AMPD Nasruddin mengajak seluruh pengurus dan kader Perkumpulan AMPD untuk bersinergi dengan Partai Demokrat. “Sebagai organisasi sayap, kita harus bisa membesarkan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Mas AHY,” kata Nasruddin. (t7/ist)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya