oleh

Balap Motor Grasstrack, Atlet Tangsel Sumbang 2 Perunggu

SERPONG – Meskipun Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten belum dibuka secara resmi, namun cabang olahraga (cabor) Balap Motor Grasstrack telah diselenggarakan. Berlangsung di Sirkuit HRM, Kompleks Perkantoran Kabupaten Tangerang.

Dua atlet asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meraih dua medali perunggu pada cabor tersebut. 1 perunggu dipersembahkan Ardiansyah di kelas Bebek Modifikasi 4T 110cc dan 1 perunggu diraih oleh Rinto Pribadi di kelas Bebek Modifikasi 4T 125cc.

“Dengan alat tanding seadanya, Alhamdulillah kami masih dapat medali perunggu. Meski hanya dapat bantuan baju tanding saja,” kata Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangsel Baharudin, di Serpong, Sabtu (3/11/2018).

Menurut dia, perolehan medali akan bertambah. Mengingat balap motor kategori Road Race belum digelar. Cabor ini berlangsung pada Minggu (4/11/2018).

“Besok yang turun ada Respati Utomo, Zaki, Kevin dan Noval. Semoga mereka bisa memberikan hasil yang terbaik dan mempersembahkan medali bagi Tangsel. Walaupun di segala keterbatasan yang ada,” imbuh Baharudin.

Untuk diketahui, Opening ceremony Porprov V Banten di Sport Center Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Ada 39 cabor yang dipertandingkan. (riz/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya