oleh

Atlet Skateboard Banten Naik Podium di Lampung

KOTA TANGERANG, Tangerang7.com – Salah satu atlet skateboard Banten, M Rully, berhasil naik podium di kejuaraan nasional yang di gelar Dispora Lampung di Tanjung Karang, Bandar Lampung, pekan kemarin.

M Rully, putra Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang berhasil naik podium dengan raihan Harapan 2 dalam event yang digelar di Skatepark Indoor PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Acara yang berlangsung 2 hari di skatepark yang baru didirikan oleh KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Provinsi Lampung tersebut, Rully sempat berada di peringkat ke-3 pada hari pertama sesi penyisishan. Pada hari ke-2 yaitu sesi final, persaingan mulai sangat sengit. Rully menduduki juara harapan 2 atau peringkat 5 dari ratusan atlet yang hadir di kejuaraan ini.

Pengurus KIS (Komunitas Indonesia Skateboard) Banten, Nasrul Fallah, mengaku puas atas hasil yang diraih didikannya. Walaupun berada di posisi 5 namun ini merupakan hasil yang sangat luar biasa bagi atlet tingkat daerah yang bertarung di tingkat nasional dan melawan atlet-atlet  yang sangat terlatih dari provinsi lain. “Saya cukup puas. Apalagi keberangkatan atlet-atlet Banten ke Lampung dengan biaya sendiri. Walaupun dengan dana pribadi, tim kita tetep berangkat demi prestasi dan nama baik daerah. Dan Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan,” kata Fallah.

Nasrul Fallah mengapresiasi kegiatan yang diadakan Dispora Provinsi Lampung tersebut. “Apresiasi tinggi saya untuk Pemerintah Provinsi Lampung yang telah mengadakan event ini. Acaranya meriah dihadiri para peserta se Indonesia dan sukses menerapkan protokol kesehatan. Ditambah lagi lokasi venue skateparknya sangat bagus, standar perlombaan nasional,” ujar Fallah. (jebe/**)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *