oleh

Artis Raffi Ahmad Dipinang Siti Nur Azizah Ma’ruf Jadi Wakil Wali Kota Pada Pilkada Tangsel

Tangerang7.com, Serpong – Hiruk pikuk jelang hari H pilkada Tangsel, muncul nama baru bakal calon kandidat. Raffi Ahmad, tersiar kabar artis ini dipinang untuk menjadi Wakil Wali Kota mendampingi putri Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin.

Dalam video yang diunggah akun instagram @lambe_turah, suami Nagita Slavina ini membenarkan dirinya mendapat tawaran untuk mendampingi Siti Nur Azizah Ma’ruf (Azizah). Tawaran diungkapkan langsung oleh Azizah dan suaminya saat mengunjungi rumahnya.

“Iya kemarin putrinya pak Ma’ruf Amin ke rumah, kebetulan suaminya sahabat baik aku yang sekarang menjadi anggota dewan. Dia datang ke rumah, meminang aku jadi pendampingnya maju untuk Wakil Wali Kota Tangsel,” ungkap Raffi.

Kunjungan Azizah ke kediaman artis Raffi Ahmad ini, menjadi sebuah sinergi baru bagi Rumah Kerja Media Center Jokowi-Amin (MC Jomin) untuk pemenangan pilkada Kota Tangsel.

Koordinator Umum Jaringan Rumah Kerja MC Jomin, Ali Nasrullah mengungkap, Azizah yang notabene lebih lebih senior dan lebih tua usianya, memiliki tingkat empati yang tinggi terhadap kaum muda dengan mengajak Raffi Ahmad untuk mendampingi dirinya maju dalam pertarungan politik pada pilkada Tangsel Desember 2020 mendatang.

“Kami mendukung dan siap memenangkan pasangan tersebut (Azizah dan Raffi) jika memang itu menjadi pilihan terbaik dari Bu Azizah,” kata Ali kepada media di Rumah Kerja MC Jomin Kawasan Villa Melati Mas, Serpong, Rabu (15/7/2020).

Kata Ali, di dalam keluarga besar Rumah Kerja MC Jomin ini, terdapat beberapa jaringan dan komunitas yang sangat familiar dengan gerakan kaum milenial di Kota Tangsel.

Ketua MC Jomin, Leonardo menegaskan, secara lahir dan batin pihaknya siap bekerja memenangkan pilkada Tangsel untuk Azizah.

Rusli Z Said, Komando dan Panglima Pergerakan Pemenangan Tangsel sekaligus sekreraris MC Jomin menjelaskan, sebelumnya Azizah sudah berkumpul dengan pihaknya dan melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai soliditas kerakyatan yang siap membangun Kota Tangsel.

Bahkan, Azizah juga sudah memberikan sertifikat khusus kepada MC Jomin sebagai rumah kerja untuk menampung semua komunitas yang satu visi misi untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada nanti.

“Siapapun wakil dari beliau pasti kita siap dan kita akan sangat menyetujui dan memberi support secara nyata di lapangan,” tegasnya.

Ali menambahkan, “Prinsipnya kami menyetujui Bu Siti Nur Azizah berpasangan dengan Raffi Ahmad,” tandasnya. (mad/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya