oleh

Arief Sebut Persikota Butuh Manajemen Profesional

Tangerang7.com, Tangerang – Manajemen Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota Tangerang alias Persikota tengah mempersiapkan pemain untuk berlaga pada babak 32 besar liga 3 nasional.

Tim berjuluk Bayi Ajaib itu akan bertanding sebanyak tiga kali di Stadion Kaharudin Nasution (Rumbai), Pekanbaru, Riau. Sesi latihan pun rutin digelar di Stadion Benteng.

Sekadar diketahui, pada 2013 silam, semua pemain Persikota hengkang. Alasannya, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang ini kesulitan finansial.

Namun, melalui kepengurusan dan manajemen baru, Persikota bertekad bangkit dari divisi dua. Yakni liga nusantara pada 2016 lalu.

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah meminta agar seluruh masyarakat Kota Tangerang memberikan dukungan kepada Persikota.

“Saat ini sudah ada beberapa perusahaan swasta yang akan ikut gabung untuk mendukung Persikota,” ujar Arief dalam keterangan tertulis, Minggu (8/12/2019).

Dia berharap, klub sepak bola tersebut dapat dikelola dengan baik oleh manajemen profesional. Pemerintah Kota Tangerang, kata dia, mendorong agar dibentuk PT baru untuk mengelola Persikota.

“Agar Persikota bisa fokus bertanding dengan maksimal,” tandas dia.

Tak hanya itu, Arief juga turut mendoakan agar Persikota dapat bersaing dengan maksimal dan dapat menyelesaikan liga 3 dengan hasil positif.

“Targetnya jelas, tahun depan bisa tembus ke liga 2. Kita doakan bersama agar hasilnya maksimal,” pungkas dia. (rls/fdy/*)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya