oleh

Arief Sampaikan Pesan Damai di Vihara Ardhi Dharma

Tangerang7.com, Karawaci – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sampaikan pesan rukun, damai, dan harmonis ketika menghadiri purna pugar sekaligus peresmian Vihara Ardhi Dharma, di Jalan Vihara IV Nomor 1, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Minggu (8/9/2019).

Arief menekankan pentingnya masyarakat saling menghargai satu sama lain. “Hidup rukun, damai dan harmonis yang selama ini ada, menjadi budaya masyarakat Kota Tangerang,” katanya.

Karena kedamaian menjadi unsur penting dalam jalannya pembangunan di Kota Tangerang. “Nilai-nilai pancasila agar disematkan dan menjadi modal dasar kehidupan beragama,” ungkap Arief di hadapan warga Budha dan sejumlah pemuka
agama di Kota Tangerang.

Kata Arief, meski banyak perbedaan tapi bukan alasan untuk menjadi sebua perpecahan. “Saya berharap agar kehadiran Vihara Ardhi Dharma bisa menjadi manfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Diinformasikan, pengguntingan pita menandai peresmian tempat ibadah umat Budha ini. Renovasi Vihara Ardhi Dharma ini memakan waktu yang cukup lama, hingga lima tahun.

“Kehidupan masyarakat yang saling menghargai penting untuk terus ditumbuh kembangkan,” tandasnya. (rls/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya