oleh

Arief Imbau Birokrat Pemkot Tangerang Lebih Kreatif dan Inovatif

Tangerang7.com, Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengimbau birokrat Pemkot Tangerang agar lebih kreatif dan inovatif dalam menyusun program pembangunan. Sehingga program Pemkot Tangerang yang dirancang dapat berkesinambungan.

“Jadi mikirnya jangan bagaimana nanti saja. Tapi bagaimana bisa memberi yang terbaik. Program organisasi perangkat daerah jangan lagi sekadar sosialisasi, tapi mulai buat workshop dan pelatihan,” ujar Arief saat membuka acara Verifikasi dan Review Rancangan Akhir Renstra yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang di Ballroom Hotel Aryaduta Lippo Village, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/06/2019).

Menurut Arief, selama ini pola pikir masyarakat umum masih menganggap program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang masih sebatas pembangunan infrastruktur.

“Padahal ada hal lain yang menjadi masalah di kota, seperti pengangguran, putus sekolah dan banyak lagi,” ujar Arief.

Arief berharap agar para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) mampu menguasai wilayah kerjanya serta terjun langsung untuk memantau dan mengevaluasi program yang sudah dicanangkan di tiap-tiap OPD.

“Finalisasi ini semoga bisa merumuskan program-program yang bisa membawa dampak positif bagi Kota Tangerang,” ujarnya.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh kepala OPD, camat, lurah serta kepala sub bagian perencanaan. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya