oleh

Anggota DPRD Banten Jazuli Abdillah Sembuh dari Covid-19. Ini Pesannya :

Tangerang7.com, Tangerang – Anggota DPRD Banten asal Partai Demokrat Ahmad Jazuli Abdillah dinyatakan sembuh dari covid-19, terhitung Minggu (4/10/2020) atau bertepatan dengan HUT ke-20 Provinsi Banten.

Lantas, bagaimana cerita dan pesan mantan anggota KPU Kota Tangerang ini, sehingga dinyatakan sembuh dari virus corona tersebut ?

Jazuli mengaku dirinya dinyatakan sembuh setelah melakukan isolasi mandiri selama empat belas hari. Aktivis Tangerang ini merupakan pasien dengan kategori orang tanpa gejala (OTG).

“Terpenting kita jangan panik. Jalankan protokol kesehatan. Saya sembuh dan dapat kembali beraktivitas atas doa semua. Terima kasih,” kata Jazuli, Senin (5/10/2020).

Dikatakan Jazuli, masyarakat perlu diberi pemahaman yang luas tentang virus ini. Sehingga, ketika ada di antara mereka yang terpapar, dapat secara mandiri mengisolasi. Kemudian, dapat sembuh.

“Kalau pengetahuan soal ini minim, pasti paranoid dan panik. Mereka yang terpapar pun bisa dikucilkan. Jangan panik dan takut serta berpikiran negatif,” katanya.

Ia pun berpesan, ketika ada warga yang terpapar untuk dapat menjaga pikiran positifnya, sehingga imun atau kekebalan tubuh tidak menurun. Juga secara rutin mengonsumsi vitamin demi menjaga kekebalan tubuh.

“Alhamdulillah, setelah karantina, saya melakukan swab dan hasilnya negatif. Saya sudah diperbolehkan beraktivitas kembali,” kata anggota DPRD Banten dari daerah pemilihan Kota Tangerang ini.
Secara khusus, Jazuli menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua masyarakat yang telah memberi support dan doa, sehingga dirinya terbebas dari virus ini.

“Saya pun ingin mendoakan kepada semua saudara-saudara kita yang saat ini terpapar dan sedang isolasi mandiri atau dikarantina, dapat sembuh dan kembali beraktivitas. Mari, kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” katanya. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *