oleh

Anggota DPRD Banten Dedi Sutardi Serap Aspirasi Warga Medang Lestari

Pagedangan, Tangerang7.com – Anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Demokrat H Dedi Sutardi menyerap aspirasi warga Perumahan Medang Lestari, Kecamatan Pagedangan, melalui kegiatas reses masa persidangan pertamanya tahun 2019-2020, pada Minggu (24/11/2019).

Kegiatan berlangsung di salah satu rumah tokoh masyarakat setempat yang juga kader partai, Indra Setiawan di Jalan Medang Indah II, Blok C VI/D 16.

Ketika sesi dialog digelar, tiga warga menyampaikan aspirasinya. Ismi Yondra, pengurus RW 012 sangat berharap di lingkungannya dibangun taman. “Di lingkungan kami ada lahan fasos fasum. Kami ingin lokasi di situ tertata dalam bentuk taman. Ini sudah lama kami ingin wujudkan. Semoga Pak Dewan bisa mengakomodir dan merealisasikan keinginan kami itu, ” kata Ismi, yang dalam kesempatan itu ia juga menginformasikan bahwa pada Pemilu 2019, di TPS-nya, caleg Partai Demokrat unggul.

“Di lingkungan kami berwarna pilihannya. Alhamdulillah, caleg Partai Demokrat menang, ” katanya yang kemudian diapplaus warga yang hadir.

Kemudian, H Khalili Akbar, tokoh masyarakat setempat yang juga Wakil Kepala SMAN 23 Kabupaten Tangerang menyampaikan aspirasi berupa kondisi dan dinamika yang dirasakan sekolahnya.

Khalili sangat berharap kemajuan pendidikan dan kemajuan fisik sekolahnya bisa terwujud. “Saat ini, sekolah kami terlihat tertinggal dengan sekolah lain, meski sekolah kami lebih awal berdiri. Mohon Pak Dewan bisa mempelajari dan memperjuangkan harapan sekolah kami, ” kata Khalili yang siap membuat narasi tertulis terkait harapan ini.

Aspirasi lain disampaikan Anto, Ketua RT 05/RW 013. Ia menyampaikan harapannya berupa pembangunan infrastruktur jalan di lingkungannya. “Jalan di lingkungan kami sudah sangat tidak layak, ” katanya.

Dalam kesempatan ini, Dedi memaparkan tugas legislatif kepada warga. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk mewujudkan segala aspirasi yang disampaikan kepadanya. “Alhamdulillah Partai Demokrat dipercaya masyarakat untuk duduk di legislatif di semua tingkatan,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang ini.

Dedi menyebut, di tingkat pusat Partai Demokrat mempunyai keterwakilan satu orang, yakni Zulfikar. Di tingkat Provinsi Banten, dari Kabupaten Tangerang ada dua kader. Dirinya dan M Nawa Said Dimyati. Kemudian, di Kabupaten Tangerang ada enam orang dari enam daerah pemilihan.

“Reses yang saya lakukan ini adalah bentuk upaya Partai Demokrat menampung dan merealisasikan aspirasi masyarakat. Anggota Dewan tidak boleh diam. Dia harus turun ke masyarakat. Saya sangat menerima masukan, ide, dan kritik membangun, ” katanya. (odo/kam)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *