oleh

Airin Resmikan Bedah Rumah di Cempaka Putih

Tangerang7.com, Ciputat Timur – Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany resmikan salah satu rumah dari porgram Rumah Umum Tidak Layak Huni (RUTLH) di Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kamis (17/9/2020).

Airin menyampaikan, program ini merupakan salah satu program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, program RUTLH adalah wujud sinergi yang dilakukan oleh pemerintah dengan pihak swasta. Misalnya, Bank Jabar Banten yang menyediakan program CSR bedah rumah. ”Jadi ini adalah program kita bersama, gotong royong kita semua,” ungkap Airin.

Kesejahteraan masyarakat merupakan program prioritas Pemkot Tangsel. Pemerintah juga senantiasa memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang diberikan dari berbagai aspek. Salah satunya penyediaan tempat tinggal yang layak.

”Ini tugas RT dan RW untuk menyampaikan kepada kami, pemerintah, dalam memastikan bahwa warga di daerahnya sudah mendapatkan pelayanan kesejahteraan ini. Kalau belum, bisa dilaporkan, agar pemerintah memberikan fasilitasnya,” terangnya.

Airin menambahkan, RUTLH ini juga difasilitasi oleh warga setempat. Pembangunan yang melibatkan warga sekitar. Jadi warga yang mendapatkan fasilitas ini juga harus berterimakasih kepada warga serta RT dan RW yang melaporkannya.

”Ini berkat kita semua. Berkat gotong royong kita semua,” kata dia.

Pesan Airin, yang terpenting dalam bermasyarakat adalah gotong royong. Dengan begitu informasi masyarakat bisa sampai kepada pemerintah.(rls/t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya