oleh

AHY Sampaikan Duka Cita Mendalam saat Melayat ke Mendiang Istri Menkumham RI

Tangerang7.com, Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melayat ke mendiang istri Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren, di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (11/6/2021) malam.

Saat melayat, AHY didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa dan fungsionaris DPP lainnya.

AHY sampaikan duka cita yang mendalam dan turut mendoakan agar Menkumham diberi kesabaran, ketabahan, dan kekuatan.

“Tadi malam, saya menyampaikan duka cita yang mendalam secara langsung kepada Menkumham Bapak Yasona Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, atas kepergian istri tercinta. Semoga ibu Elisya Widya Ketaren diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan Pak Yasona Laoly beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin,” kata AHY dalam keterangannya.

Di tengah kesibukan partai yang begitu padat dalam rangka konsolidasi internal, AHY senantiasa menyempatkan diri untuk menjaga silaturahmi dengan sejumlah pihak eksternal. Termasuk dengan Menkumham RI yang juga politisi PDI Perjuangan tersebut.

Diketahui, istri Menkumham RI Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren yang meninggal dunia pada Kamis (10/6/2021) pukul 15.25 WIB di RS Medistra, Jakarta Selatan.

Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Pemakaman dilaksanakan pada Sabtu (12/6/2021) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Menurut informasi, prosesi pemakaman dimulai pukul 11.00 WIB. Rangkaian ibadah penghiburan dilakukan pada lima tahap waktu berbeda, yakni pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB, pukul 14.00 WIB hingga 15.30 WIB, pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB, pukul 19.00 WIB hingga 20.00 WIB, dan pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB. (t7/ist)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya