oleh

Adrian Septianto Triple Winner Saturday Night City Slalom

Tangerang7.com, Tangerang – Peslalom asal Jawa Tengah Adrian Septianto keluar sebagai juara pada ajang Saturday Night City Slalom 2019. Pada kompetisi yang digelar di sirkuit Ayodhya Residence, Kota Tangerang, Sabtu (23/02/3019) itu, Adrian memborong tiga kemenangan sekaligus.

Kemenangan ini menambah koleksinya setelah sebelumnya menjuarai Asia Auto Gymkhana Competition pada 2018 lalu di Bali. Di Sirkuit Ayodhya Residence Sabtu malam, Adrian dengan mudah melewati rintangan dan dengan menakjubkan berputar melintir seperti gasing.

Adrian Septianto menjadi triple winner di kelas A, F dan B menggunakan Honda Jazz, Toyota Yaris, dan Suzuki Carry. Event ini diikuti sedikitnya 57 peserta yang datang dari Kepulauan Riau, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan Selatan, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan tak ketinggalan tuan rumah Banten.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Uis Adi Darmawan mengatakan, Saturday Night City Slalom ini dapat membangkitkan dunia otomotif di Tangerang. Rencananya event ini akan digelar rutin dan menjadi agenda tahunan.

“Kalau tidak ada halangan, Oktober tahun ini Kota Tangerang juga menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan Kerjurnas Slalom. Maka event ini menjadi pemanasan bagi para peserta,” ujarnya kepada Tangerang7.com.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang menyempatkan datang ke lokasi kompetisi menyatakan siap memfasilitasi. Menurutnya, Kota Tangerang memang sangat strategis sehingga punya daya tarik tersendiri.

“Ya kita akan fasilitasi dan tentu lebih meriah lagi dengan melibatkan lebih banyak lagi pesertanya. Dengan begitu Kota Tangerang terus dikenal oleh masyarakat luar Kota Tangerang,” ujarnya

Arief datang didampingi Camat Tangerang Agus Hendra dan Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Gufron Falfeli. “Ini merupakan sebuah terobosan bagi pemuda Kota Tangerang untuk menyalurkan bakat dan meningkatkan kreativitas,” kata Arief. (fdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya