oleh

Ada Warga Cikupa Terpapar Covid-19, Tim Satgas Kabupaten Tangerang Kunjungi PT Gajah Tunggal

Tangerang7.com, Tangerang – Tim Satgas penanganan covid-19 Kabupaten Tangerang mengunjungi PT Gajah Tunggal, Tbk di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (8/9/2020).

Tim terdiri ataa Sekretaris Satgas Bambang Sapto yang juga sebagai Kepala BPBD, Kepala Dinas Kesehatan dr Desriana Dinardiyanti, juru bicara Satgas dr Hendra Tarmizi, Kepala Bidang IKP Diskominfo Abdul Munir, dan Kepala Puskesmas Pasirjaya Cikupa dr Ai Siti Zakiyah.

Bambang mengatakan, pihaknya ingin melihat dan memastikan penerapan protokol covid-19 benar-benar dijalankan. Juga untuk menyambung komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Menurut Bambang, meski berada di lintas wilayah, tetapi karena ada karyawan PT Gajah Tunggal yang berdomisili di Kabupaten Tangerang, penting bagi pihaknya untuk kunjungan ini.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dr Desiriana Dinardiyanti menambahkan, pihaknya juga bisa mencari solusi agar tidak ada lagi cluster-cluster baru dan menyebarkan ke wilayah-wilayah lain.

Sementara itu, General Manager GA dari PT Gajah Tunggal Tbk Ismail mengatakan, ada beberapa upaya yang telah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dalam lingkungan usaha Industri, seperti pembentukan satgas covid-19 sejak Maret 2020.

Ismail melanjutkan, ketika mendapat informasi dari Puskesmas Pasirjaya bahwa ada warga yang juga karyawan PT Gajah Tunggal Tbk terpapar covid-19, satgas yang dibentuk perusahaan langsung melakukan tindakan, sehingga tidak menyebar, baik di permukiman maupun di tempat mereka bekerja. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *