oleh

Ada Proyek Tol, Jalan di Sekitar Pacuan Kuda Pamulang Ditutup

Tangerang7.com, Pamulang – Polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Padjajaran, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Jalan di dekat Pacuan Kuda Pamulang ditutup mulai pukul 23.00 WIB nanti. Penutupan dilakukan tiap malam hingga 15 Maret 2019.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, rencana pengalihan arus lalu lintas dilakukan dalam rangka pengerjaan proyek Tol Serpong-Cinere. Jalan di area proyek ditutup pada pukul 23.00-05.00 WIB.

“Iya (akan ada penutupan Jalan Padjajaran di dekat Pacuan Kuda Pamulang), untuk pemasangan girder proyek Tol Serpong-Cinere,” kata Hedwin, Jumat (8/3/2019).

Guna mengantisipasi penumpukan kendaraan, polisi menyiapkan beberapa rute alternatif. Setidaknya, ada tiga jalur pilihan bagi pengendara atau pengguna jalan lainnya.

1. Arus lalu lintas dari arah Villa Dago yang akan menuju pertigaan Sasak Tinggi dialihkan dengan dibelokkan ke kanan di bundaran Pamulang menuju arah perempatan Gaplek.

2. Arus lalu lintas dari Pasar Cimanggis dan perempatan Gaplek yang menuju pertigaan Sasak Tinggi dibelokkan ke kanan di pertigaan Sari Asih menuju ke arah fly over Ciputat.

3. Arus lalu lintas dari Jalan Bambu Apus yang menuju bundaran Pamulang dibelokkan ke kiri di pertigaan Sasak Tinggi menuju arah pertigaan Sari Asih. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya