oleh

Ada Penyemprotan Massal Disinfektan di Kota Tangerang, Lokasinya di Mana Saja ?

Tangerang7.com, Tangerang – Ada penyemprotan massal di wilayah Kota Tangerang, Jumat siang hingga sore (20/3/2020).

Ini dilakukan Pemerintah Kota Tangerang sebagai antisipasi dan pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 di Kota Tangerang.

Sebanyak 33 unit mobil, 153 personel dari Satpol PP, BPBD, DlH dan Bidang Pertamanan, dikerahkan dalam penyemprotan massal ini. Aparat TNI pun dilibatkan dalam kegiatan ini.

Baca Juga PMI Kota Tangerang Semprotkan Disinfektan di Tempat Ibadah

Adapun penyemprotan massal ini difokuskan di tempat ibadah, seperti masjid/musala, gereja, pasar, dan pusat perbelanjaan.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Dandim 0506/TGR Letkol Inf Wisnu Kurniawan menyambangi langsung beberapa lokasi penyemprotan disinfektan pada ruang publik sepanjang Jalan Daan Mogot Kota Tangerang dan Jalan Jenderal Sudirman.

“Bersama dengan TNI, kita lakukan penyemprotan disinfektan secara massal guna melakukan pencegahan covid-19, sekaligus sosialisasi kepada masyarakat,”ujarnya.

Arief mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk melakukan social distancing. “Masyarakat diharapkan sekarang lakukan aktivitas di rumah dulu, belajar di rumah, kerja di rumah, lakukan hal yang bermanfaat di rumah seperti PHBS,” katanya. (t7/set)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya