oleh

Ada Kecelakaan, Segera Laporkan ke Jasa Raharja

Tangerang7.com, Tigaraksa– Siapa pun tak ingin mengalami kecelakaan. Namun, jika sudah musibah, tak bisa ditolak.

Terkait ini,  Jasa Raharja menyediakan anggaran untuk, setidaknya, berempati dan mengurangi rasa musibah keluarganya. Perusahaan ini akan memberi bantuan santunan kepada korban kecelakaan yang dilarikan ke rumah sakit maksimal sebesar Rp50 juta.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Darwin P Sinaga mengaku telah memberikan informasi kepada pihak rumah sakit di Kabupaten Tangerang, apabila ada korban kecelakaan lalu lintas agar segera memberikan laporannya.

“Kami memberikan informasi kepada pihak rumah sakit untuk melaporkan ke pihak kepolisian guna kepastian dari Jasa Raharja,” terang Darwin kepada Tangerang7.com di Gedung Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Rabu (4/9/2019).

Darwin mengatakan, ada tiga pembagian untuk bantuan korban kecelakaan lalu lintas. Yakni, biaya perawatan luka ringan maksimal sebesar Rp20 juta dan untuk korban kecelakaan meninggal dunia sebesar Rp50 juta dan untuk korban yang mengalami cacat tetap maksimal Rp50 juta.

Adapun yang mengalami cacat tetap, ia menjelaskan, harus sesuai dengan keterangan dari dokter yang menangani langsung korban kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Informasi yang diberikan dokter menjadi hal yang sudah pasti. Harus berdasarkan pendapat dari dokter yang menangani,” katanya.

Ia mengimbau kepada masyarakat, jika ada kejadian kecelakaan lalu lintas supaya segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau memberikan nomor pihak Jasa Raharja kepada keluarga korban untuk diberikan pendampingan.

“Tolong laporkan kasus kecelakaan kepada pihak kepolisian atau langsung menghubungi kami,” imbaunya. (odo/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya