oleh

Ada Arena Golf dan Panahan di Puspem Kota Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang menyediakan fasilitas taman di dalam Gedung Balai Kota. Di dalamnya terdapat fasilitas olahraga mini berupa golf, badminton dan panahan.

Taman yang berada di depan ruang wartawan (press room) itu, dilengkapi dengan karpet sintetis, tempat tidur gantung (hammock) dan bangku taman. Kemudian lantai yang berwarna-warni itu sangat menarik menjadi spot foto.

Pantauan di lokasi Rabu (12/06/2019), tak hanya pegawai yang memanfaatkan taman tersebut. Tampak warga yang sedang berkunjung ke puspem menikmati fasilitas anyar tersebut.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, mengatakan, taman tersebut merupakan revitalisasi dari taman yang sudah tersedia. Upaya ini dalam rangka memanfaatkan taman menjadi ruang publik khususnya bagi pegawai Pemkot Tangerang.

“Sambil istirahat siang, pegawai bisa main badminton, teman-teman wartawan juga boleh,” ujar Arief seusai apel pegawai, Senin (10/06/2019).

Menurutnya, kehadiran taman di kantor pemerintahan adalah bagian upaya mendorong aparat pemerintahan memiliki kreativitas serta inovasi.

“Hadirnya taman ini diharapkan dapat merelaksasi sehingga ide-ide inovatif akan muncul, terutama dalam memberikan pelayanan,” ucap Arief. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya