oleh

Abdul Karim Mulai Bekerja, Pemilu Menanti Kapolres Baru

Tangerang7.com, Tangerang – Serah terima jabatan sejumlah kapolres di wilayah Polda Metro Jaya dilaksanakan pagi ini di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Pantauan langsung Tangerang7.com di lokasi, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Edy Pramono memimpin jalannya sertijab dan mengambil sumpah jabatan kepada para kapolres yang akan menjabat. Termasuk Kapolres Metro Tangerang Kota.

Kombes Harry Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kapolres Metro Tangerang Kota hari ini resmi menjabat Kapolres Metro Jakarta Pusat. Posisinya sebagai pemimpin Polres Metro Tangerang Kota kini digantikan Kombes Abdul Karim.

Pergantian pucuk pimpinan Polres Metro Tangerang Kota ini sesuai Telegram Kapolri bernomor 81/189/l/KEP./2019 tertanggal 22 Januari 2019.

Abdul Karim sebelumnya menjabat sebagai Direktur Reskrimsus Polda Banten. Mulai hari ini Abdul Karim meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Harry Kurniawan yang dinilai cukup berhasil memimpin Polres Metro Tangerang Kota dengan sejumlah programnya. Seperti program bedah rumah marbot, program dai kamtibmas, dan berbagai kasus besar yang berhasil diungkap bersama jajarannya.

Kapolda meminta Abdul Karim segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang sudah menanti. Salah satunya pengamanan Pemilu 2019,, yakni Pileg dan Pilpres yang digelar serentak pada April mendatang. (mus/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya