oleh

56 Aset Diserahkan, Kecuali PDAM dan RSUD

TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menyerahkan asetnya yang berlokasi di Kota Tangerang kepada Pemerintah Kota Tangerang. Aset-aset tersebut akan diserahkan pada Desember 2018.

Hal ini disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri pembahasan aset di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang bersama Gubernur Banten Wahidin Halim dan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Senin (26/11/2018).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, ada sebanyak 56 aset yang akan diserahkan. “Aset yang akan diserahkan diantaranya Stadion Benteng, Lapangan Ahmad Yani, dan sejumlah kantor atau gedung pemerintahan,” kata Zaki.

Sementara itu, untuk aset usaha seperti pelanggan PDAM Kerta Raharja yang ada di Kota Tangerang, dan RSUD Kabupaten Tangerang tidak diserahkan karena masuk jenis usaha. “PDAM dan RSUD tidak diserahkan, karena masuk jenis usaha,” paparnya.

Zaki menambahkan, Pemkot Tangerang akan menyerahkan 6 bidang tanah yang berlokasi di 5 titik. Salah satunya adalah TPA Jatiwaringin di Kecamatan Mauk. “Perlu digaris bawahi ini hibah, bukan ruislag,” tegas Zaki. (rls/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya