oleh

435 Atlet Tenis Meja Adu Kuat di Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Sebanyak 435 atlet tenis meja memadati GOR Kota Tangerang. Ratusan olahragawan ini akan adu kekuatan dalam permainan yang menggunakan bola pingpong dan bet.

Turnamen tersebut diselenggarakan Perkumpulan Tenis Meja Ansor Arwana. Peserta berasal dari sejumlah wilayah di Indonesia, antara lain Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Banten.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin membuka kegiatan itu pada Jumat (7/2/2020). “Saya ucapkan selamat datang di Kota Tangerang untuk para peserta turnamen, selamat bertanding dan tetap junjung sportivitas,” ujar dia.

Turnamen semacam ini, lanjut dia, bisa menjadi ajang silaturahmi, serta berbagi ilmu dan pengalaman antar-atlet.

“Bisa juga menambah relasi di kalangan para petenis. Kumpul jadi satu di sini pada ajang turnamen berskala nasional,” kata Sachrudin dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, panitia pelaksana kegiatan, David Doodoh mengatakan, kategori turnamen terdiri dari divisi V-VIII dan peserta berusia di atas 55 tahun. “Berbagai latar belakang pekerjaan,” ucap dia.

David menyebut, turnamen tenis meja ini berlangsung selama tiga hari. Adapun total hadiah uang Rp20 juta. “Selain mendapatkan piala, para pemenang juga akan menerima uang pembinaan,” kata dia.

 

(rls)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya