oleh

40 Peserta Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator RRI

Tangerang7.com, Tangerang – Sebanyak 40 peserta dari satuan kerja Radio Republik Indonesia (RRI) mengikuti studi lapangan pelatihan kepemimpinan administrator tahun 2020.

Acara yang dilakukan diikuti secara virtual ini dilaksanakan pada 12 Oktober hingga 13 Oktober 2020 dan dibuka Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Senin (12/10/2020).

Kegiatan bertujuan agar peserta mendapatkan lesson learnt, mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan serta strategi peningkatan pengawasan atau pengendalian pelaksanaan publik dalam hal ini organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Tangerang yang sudah melakukan berbagai inovasi menjadi lokus pelatihan.

Arief menyampaikan bahwa suatu kehormatan Pemerintah Kota Tangerang dapat berbagi pengalaman bersama RRI dalam pelatihan kepemimpinan administrator. “SehinggaPemkot Tangerang bisa terus responsif,” ucap Arief.

Arief memaparkan, Pemkot Tangerang mempunyai program Tangerang LIVE (Liveble, Investable, Visitable dan E – City). Hal ini adalah bagian dari program pemerintah daerah dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Kota Tangerang.

“Msyarakat bisa memanfaatkan aplikasi yang disediakan untuk memenuhi segala keperluan, mau cari kerja, mau cari tempat makan, urusan pemerintahan dan lainnya semua dalam satu aplikasi,” papar Arief.

Arief berpesan agar terus menuntut ilmu untuk menambah wawasan agar bermanfaat untuk negeri.

“Dengan kita terus belajar, begitu banyak hal yang kita bisa lakukan setelah kita mempunyai ilmu pengetahuan dan pengalaman,” pungkas Arief. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *