oleh

38 Satgas Covid-19 Terbentuk di Desa Pondok Jaya

Tangerang7.com, Sepatan – Sebanyak 38 Satgas Covid-19 terbentuk di Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Sekretaris Desa Pondok Jaya HM Taupik mengatakan, satgas ini terbentuk sebelum adanya pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Satgas Covid-19 Desa Pondok Jaya Saat Menertibkan Pedagang yang Nekat buka untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19

“Satgas dibentuk secara resmi dan bekerja secara swadaya. Satgas ini anggotanya seluruh ketua RT di Desa Pondok Jaya,” kata Taupik, ketika ditemui di kantornya, Selasa (21/4/2020).

Baca Juga : 9.385 Satgas Covid-19 RT/RW Jadi Garda Terdepan Pelaksanaan PSBB

Kata Taupik, para ketua RT yang menjadi anggota satgas ini tugasnya adalah melaporkan dan memonitoring warga di wilayahnya masing-masing dan melaporkannya ke puskesmas,” jelas Taupik.

“Alhamdulillah, sejak pandemi covid-19, warganya tidak ada yang terindikasi terjangkit. Semoga wabah ini segera berakhir,” ujarnya.

Kepala Desa Deri Dermawan menambahkan, pihaknya sangat bersyukur, tidak ada satupun warganya yang terindikasi virus corona.

Baca JugaKelurahan Medang Bentuk Satgas Covid-19 Tingkat RW

“Semoga dengan kesadaran masyarakat dengan mengikuti anjuran pemerintah kecamatan, Pemerintah Kabupaten Tangerang, kita semua terlindungi dari virus ini,” ujarnya. (did/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya