oleh

3 Rumah Sakit Nyerah, Pria Bakar Diri Masih Koma

KARAWACI – Rizal Muzaki (19), pria yang bakar diri di halaman SDN Karawaci 13 masih kritis. Hingga Kamis (29/11/2018) malam, ia belum sadarkan diri. Polisi pun belum bisa mengusut motif anak seorang pedagang pecel lele tersebut nekat bakar diri.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, tiga rumah sakit di Tangerang tidak mampu menangani luka bakar di tubuh Rizal. RS Tiara, RSUD Kota Tangerang, dan RSU Kabupaten Tangerang. Ia kini dirawat intensif di RSU Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan.

Polisi menyambangi rumah Rizal Muzaki di Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (29/11/2018). (Foto : Polsek Karawaci)

“Motifnya sampai sekarang belum tahu, mengingat semua keluarganya masih di rumah sakit, anaknya juga masih belum bisa bicara. Kondisi korban masih dalam keadaan belum sadarkan diri, karena tubuhnya hampir 90 persen terbakar. Jadi, motif masih dalam penyelidikan,” jelas Salim kepada Tangerang7.com melalui pesan WhatsApp.

Atas peristiwa tersebut, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi, termasuk orangtua Rizal. Adapun barang bukti yang diamankan polisi di antaranya kaus warna kuning berlumuran minyak tanah dan buah korek api gas.

Rizal membakar dirinya di halaman SDN Karawaci 13, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (28/11/2018) malam. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya