oleh

3 Pemain Asing Dipastikan Perkuat Persita, Siapa Saja?

Tangerang7.com, Kelapa Dua – Persita Tangerang terus mematangkan langkah menuju kasta teratas sepak bola Indonesia. Tim promosi Liga 1 2020 ini mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk dari luar negeri.

Salah satu pemain rekrutan Persita pada musim ini yakni Hamka Hamzah. Manajemen Pendekar Cisadane -julukan Persita- resmi mengumumkan nama pemain Arema FC di musim Liga 2 2019 itu pada Senin (13/1/2020).

Sebelum Hamka, Persita sudah terlebih dahulu merekrut beberapa pemain kunci. Terdiri dari Taufik Febriyanti, Edo Febriansah, Miftah Anwar Sani, dan Dallen Doke.

Lebih menarik perhatian lagi setelah tiga pemain asing dipastikan memperkuat Persita di Liga 1 2020. Siapa saja pemain asal luar negeri tersebut?

Akun Instagram Persita @persita.official mengajak warganet untuk mengikuti kuis bertajuk “Tebak Nama Pemain Asing Persita”. Hal itu diunggah @persita.official pada Selasa (14/1/2020).

Adapun cara mengikuti kuis tersebut sangat mudah. Pertama-tama pastikan Anda telah follow, like, dan subscribe seluruh akun media sosial Persita. Mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, hingga YouTube.

Kemudian, pastikan Anda sudah terdaftar sebagai member di persitafc.com. Selanjutnya, tulis jawaban Anda di kolom komentar di bawah unggahan akun media sosial Persita terkait kuis tebak nama pemain asing.

“Jangan lupa sertakan hashtag #tebakpemainasingpersita,” tulis akun @persita.official sebagaimana dikutip Tangerang7.com.

Jawaban Anda ditunggu paling lama Kamis (15/1/2020). Nama pemenang akan diumumkan pada Jumat (16/1/2020). “Pemenang dengan jawaban yang benar akan kami pilih secara acak,” jelas akun itu.

Disebutkan, akan ada 5 pemenang beruntung. Masing-masing pemenang bakal mendapatkan 2 item merchandise resmi Persita. Selamat mencoba! (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya