oleh

3 Korban Pikap Terguling di Cipondoh Masih Koma

CILEDUG – Sejumlah korban kecelakaan pikap terbalik di Jalan Boulevard Green Lake, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang masih dalam penanganan tim medis RS Sari Asih Ciledug. Enam korban yang menjalani perawatan intensif –termasuk sopir mobil bak terbuka tersebut–tiga di antaranya masih koma.

“Para pasien korban kecelakaan lalu lintas di Green Lake saat ini masih kami tangani, berjumlah enam orang pasien dengan berbagai kondisi luka. Tiga orang di antaranya masih dalam penanganan intensif karena belum sadar betul kondisinya,” jelas Direktur RS Sari Asih Ciledug Ni’matul Mansur, Senin (26/11/2018).

BACA JUGA:  Isak Tangis Warnai Pemakaman Korban Pikap Terbalik

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menyempatkan diri untuk menjenguk para korban. Ia juga membesuk Rizki Fahmi Adzim (20), sopir pikap yang membawa puluhan santri tersebut. Harry mengatakan, sang sopir belum sadar dan belum bisa dimintai keterangan apapun.

“Alhamdulillah sebagian korban yang dirawat di sini berangsur membaik, hanya saja korban yang merupakan sopir kendaraan pikap masih belun sadar dan kami belum bisa memintai keterangan atas peristiwa ini,” ujar dia. (mus/srh)

BACA JUGA:  Kecelakaan Tewaskan 3 Santri, Polisi Hadirkan Saksi Ahli
Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya