oleh

3 Isi Edaran Arief Menyambut HUT Kota Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah menerbitkan surat edaran tentang imbauan doa bersama dan pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-26 pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang. Surat edaran bernomor 451/296-Kesra/2019 itu berisi tiga imbauan.

Pertama, untuk melakukan doa bersama dan ibadah sesuai tuntunan ajaran agamanya masing-masing di rumah ibadah, instansi pemerintah dan swasta, sekolah dan pondok pesantren. Khusus bagi umat Islam agar diisi dengan zikir dan istigasah.

Kedua, mendoakan agar masyarakat dan Pemerintah Kota Tangerang, Provinsi Banten, dan Bangsa Indonesia senantiasa dalam keberkahan dan lindungan Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, serta doa syukur atas perkembangan dan hasil-hasil pembangunan di Kota Tangerang.

Ketiga, melakukan pengibaran bendera Merah Putih di setiap rumah, lembaga, instansi pemerintah dan swasta, sekolah dan pondok pesantren sejak tanggal 1 sampai dengan 28 Februari 2019.

Arief menandatangani surat edaran tersebut tanggal 29 Januari 2019. Ditujukan kepada kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Tangerang. (srh/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya