oleh

Diberi Mandat Pimpin Perkumpulan AMPD Kota Cilegon, Target Ibrohim Aswadi ; Demokrat Kembali Jaya

Tangerang7.com, Cilegon – Ketua Umum DPP Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Zulfikar Hamonangan, SH dan Sekretari Jenderal Nasruddin, MT kembali memberi mandat kepengurusan organisasi sayap Partai Demokrat ini.

Kali ini, mandat diberikan kepada Muhammad Ibrohim Aswadi untuk menjadi Ketua DPC Perkumpulan AMPD Kota Cilegon.

Kepercayaan yang diberikan ini langsung ditindaklanjuti Ibrohim dengan membentuk struktur kepengurusan di tingkat bawah. Yakni, 8 PAC (tingkat kecamatan) dan 43 ranting (tingkat kelurahan) se Kota Cilegon.

Dikatakan Ibrohim, terdapat 17 bidang program DPC Perkumpulan AMPD Kota Cilegon yang disusunnya. Untuk sekretaris diisi Yosep Sopana yang juga sekaligus Ketua DPC Brigade Al-Khairiyah. Sedangkan untuk bendahara dijabat Neneng Nely Milhati.

“Kemudian, Dewan Pembina Pak Haji Muhit dan ustadz Sunarsi. Kami melakukan konsolidasi pembentukan komposisi pengurus DPC. Nanti SK-nya menyusul sekaligus pelantikan serentak se Provinsi Banten,” kata Ibrohim.

Para pengurus ini melakukan konsolidasi dan silaturahmi sekaligus halal bi halal di Link Pagebangan, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, pada Minggu (30/5/2021).

“Sambil makan siang dan bancakan, para pengurus yang hadir sangat antusias. Mereka didominasi para pemuda,” kata Ibrohim yang juga anggota DPRD Kota Cilegon ini.

Ia menjelaskan, sebagai organisasi sayap Partai Demokrat melalui program kerja, pihaknya akan bekerja keras membesarkan Partai Demokrat dan mendongkrak kursi di Pemilihan Legislatif 2024.

“Tidak hanya edukasi politik saja yang kita ajarkan, kita bina juga sisi sosial dan untuk menjadi wirausahawan baru, di mana AMPD juga akan mengembangkan perekonomian masyarakat, khususnya pemuda,” kata Mia, demikian sapaannya.

“Insya Allah, Partai Demokrat di Kota Cilegon akan lebih maju dan berkembang dengan 3.600 anak muda. Jika saja semua kepengurusan di kabupaten/kota se Indonesia bergerak, kami optimistis Partai Demokrat bisa kembali meraih masa kejayaan dan bisa mengantarkan Mas AHY jadi pemimpin Indonesia,” katanya. (t7/ist)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya