oleh

Tenggelam di Cisadane, Jasad Bocah 10 Tahun Belum Ditemukan

Tangerang7.com, Pinang – Satria, warga Kampung Pondok, RT 04/02, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, hanyut terbawa arus Kali Cisadane, Senin (15/4/2019). Namun, hingga kini jasad bocah 10 tahun itu belum ditemukan.

Kakek kandung Satria, Samsuri, mengatakan kejadian nahas tersebut terjadi saat Satria pulang dari sekolah. Ia bersama tiga temannya berenang di selokan dekat Kali Cisadane. Ketika itu cuaca sedang hujan.

“Sama tiga temannya mandi di selokan. Akibat derasnya arus air di selokan, Satria terhempas ke Kali Cisadane dan tenggelam,” ujar Samsuri, Selasa (16/4/2019).

Ia menyebutkan, Satria sempat meminta nasi sebelum pamit untuk berenang. Tetapi nasi itu tak kunjung dimakan. “Satria sempat minta nasi waktu pulang sekolah. Nasi belum dimakan, dia langsung pergi ke selokan,” kata Samsuri.

Sementara itu, Komandan Regu Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang Teguh mengatakan, dalam pencarian korban sudah disiapkan satu unit perahu karet, dayung, dan alat pendukung lainnya. Sejauh ini, upaya pencarian hanya terkendala hujan.

“Kita dari BPBD sekitar 10 anggota. Kendalanya cuaca hujan sekarang. Kalau hujan, kita setop dulu pencarian. Kita akan terus lakukan pencarian setiap hari mulai dari titik lokasi kejadian sampai ke pintu air 10,” kata Teguh. (odo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya