oleh

2 Bocah Asal Cipondoh Korban Pohon Tumbang di Ragunan

Tangerang7.com, Cipondoh – Dua bocah warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menjadi korban pohon tumbang di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta. Keduanya mengalami luka-luka akibat tertimpa ranting dan batang pohon yang tumbang.

Musibah itu terjadi Rabu (03/04/2019). Dua bocah tersebut antara lain M Alif Annabawi (6) dan Chinta Tsania (7), warga Jalan KH Mustofa RT 002 RW 004 No 59, Poris Plawad, Cipondoh. Kedua bocah itu mengalami luka lecet dan trauma. Mereka kini dirawat di RSUD Pasar Minggu Jakarta

Alif dan Chinta saat kejadian sedang berlibur di Kebun Binatang Ragunan bersama keluarganya. Dilansir sejumlah media, persitiwa itu juga menewaskan seorang pengunjung. Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno menerangkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.35 WIB Rabu (03/04/2019), di depan Masjid Darussalam dalam Kompleks Taman Margasatwa Ragunan. Kondisi saat itu cukup berangin sehingga mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa pengunjung.

Korban tewas merupakan seorang ibu muda bernama Anis Khairunisa (22). Dia mengalami luka di bagian kepala. Korban tercatat merupakan warga Desa Sukamaju, Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Anak Anis bernama Dafin Algifari berusia sekitar 2-3 tahun juga jadi korban. Saat ini Dafin masih mendapatkan perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi masih menyelidiki penyebab robohnya pohon tersebut. Sejauh ini, polisi sudah memeriksa dua orang saksi.

Unit Pelayanan Teknis (UPT) Taman Margasatwa Ragunan (TMR) memastikan peristiwa yang menewaskan salah satu pengunjung bukan karena pohon tumbang. Melainkan korban tertimpa ranting pohon yang patah.

Setidaknya ada lima pengunjung yang menjadi korban tertimpa. Satu diantaranya meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka-luka. Untuk korban meninggal, pihak Taman Margasatwa Ragunan telah memberikan santunan kepada keluarga. (t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya