oleh

2.800 Warga Terima Bansos BTT Tunai dari Pemkot Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) belanja tak terduga (BTT) tunai Kota Tangerang.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Kota Tangerang Hilman mengatakan, di tahap ketiga ini terdapat 2.800 penerima manfaat dari 13 kecamatan.

Pada tahap ini, ada penyempurnaan data penerima manfaat yang di tahap sebelumnya belum berhasil terverifikasi. Dengan total bantuan kali ini sebesar Rp 1, 680 miliar.

Kecamatan Batuceper menjadi kecamatan yang terjadwal mendapatkan pembagian Bansos BTT Tunai Kota Tangerang pada Kamis 5 November 2020 bersamaan dengan Kecamatan Benda, Ciledug, dan Larangan.

Penerima manfaat Bansos BTT Tunai Kota Tangerang merupakan masyarakat terdampak covid-19 yang telah terverifikasi oleh tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) yang sebelumnya telah melakukan pengajuan melalui aplikasi Tangerang LIVE (Sidata).

Lisa Oktaviani, salah satu penerima manfaat merasa terbantu dengan adanya Bansos BTT Tunai sebesar enam ratus ribu rupiah ini. Terlebih dirinya telah diberhentikan dari pekerjaan dan masih harus menghidupi kedua anaknya yang masih usia balita. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya