oleh

2.025 Pelanggan PDAM TKR Sudah Dilayani Tirta Benteng

Tangerang7.com, Tangerang – Sebanyak 2.025 pelanggan PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang beralih ke PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang, menyusul adanya kesepakatan pelimpahan aset antara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, beberapa waktu lalu.

Pelanggan air minum itu berlokasi di Perumahan Duta Garden dan Perumahan Basecamp. Mereka dilayani PDAM TB Kota Tangerang sejak Rabu 1 April 2020.

Total sambungan pelanggan yang dilimpahkan sebanyak 77.000 pelanggan rumah tangga.

Asisten Manager Humas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ichsan Sodikin mengungkapkan, pihaknya akan melayani dengan baik ribuan pelanggan tersebut. Baik itu perbaikannya, caternya, pendistribusian airnya hingga perawatan kebocoran, dan lainnya.

“Mulai saat ini, pembayaran, pengaduan serta hal lainnya bisa langsung sampaikan ke kami. Kami siap menerima apapun yang menjadi keluhan pelanggan,” katanya.

Ia menjelaskan, tim dari PDAM TB juga sudah turun di dua perumahan tersebut untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Karena jika tidak diberitahu, akan membuat pelanggan di dua perumahan tersebut bingung. “Harus langusung dilakukan sosialisasi. Kami tidak ingin membuat pelanggan kecewa. Jajaran direksi dan petinggi lainnya turun langsung memberikan informasi ini kepada masyarakat di dua perumahan tersebut,” ungkapnya.

Baca JugaPenyerahan Aset PDAM TKR Bertahap, Verifikasi Data Kondisi Meter Air Dimulai di Wilayah I

Ichsan berharap, dengan diterimanya aset dari PDAM TKR Kabupaten Tangerang ini bisa membuat pelayanan air bersih di Kota Tangerang makin lebih maksimal.

“Jika ada keluhan atau hal lainnya, langsung sampaikan ke kami. Pastinya kami akan segera meresponsnya dengan baik. Karena ini merupakan komitmen pelayanan,” ujar Ichsan. (rls/t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya