oleh

170 Stan UMKM Ramaikan Tangerang Expo 2020

Tangerang7.com, Ciledug – Tangerang Expo 2020 yang digelar di CBD Ciledug, dibuka Sabtu (21/2/2020). Kegiatan ini berlangsung hingga Rabu 26 Februari 2020.

Pembukaan dilakukan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Turut hadir Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekda Herman Suwarman, Dandim 0506/TGR Letkol Wisnu Kurniawan dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Teddy Bayu Putra.

Sebanyak 17 stan UMKM partisipasi dalam gelaran tahunan ini. Stan itu datang dari OPD di lingkup Pemkot Tangerang.

Kepala Dinas Indagkop dan UKM Teddy Bayu Putra menjelaskan, di Tangerang Expo ini banyak tersedia produk UMKM. Seperti makanan dan minuman khas Kota Tangerang, pakaian hingga aksesoris khas Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan bahwa Tangerang Expo menjadi wadah untuk memperkenalkan produk UMKM kepada masyarakat dalam maupun luar Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan pameran ini mampu berkembang dan bersaing. Bukan hanya di tingkat pasar regional tapi juga internasional,” ujarnya. (kam/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *