oleh

16 Tim Sepak Bola Berlaga di Turnamen Kebon Cina Cup II

Tangerang7.com, Tangerang – Turnamen olahraga selain dijadikan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, juga bisa dijadikan sarana membangkitan semangat juang untuk membangun Kota Tangerang.

Ini yang mendasari diselenggarakannya Turnamen Sepak Bola Kebon Cina Cup II 2019 yang berlangsung sejak 10 Februari sampai 24 Maret 2019. Pembukaan turnamen digelar di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (10/02/2019).

Turnamen resmi dibuka Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Ada sebanyak 16 tim sepak bola se-Kecamatan Cipondoh yang akan berlaga.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tangerang7.com, Sachrudin menyampaikan perkembangan serta perubahan pembangunan yang sangat pesat di usia Kota Tangerang pada 28 Februari nanti. “Saya perlu mengingatkan, bulan Februari ini kota kita berusia 26 tahun,” jelasnya.

“Sudah pada pasang bendera belum? kan sudah diimbau pasang bendera selama satu bulan ini,” imbuh Sachrudin.

Sachrudin mengimbau agar peserta turnamen dapat menjunjung tinggi semangat sportivitas selama jalannya kompetisi. “Slogan olahraga yang sportif ini yang perlu dijaga, pemainnya harus sportif karena olahragawan itu harus penuh dengan jiwa sportif,” ujarnya.

Sachrudin juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh unsur terkait yang terlibat dan telah turut berpartisipasi dalam acara Turnamen Kebon Cina Cup II 2019. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya