oleh

12 Orang Calon Direksi PT TNG, Ini Nama-Namanya

Tangerang7.com, Tangerang – Sebanyak 12 orang mengincar kursi direktur PT Tangerang Nusantara Global (TNG). Mereka mengikuti seleksi calon direksi yang dibuka perusahaan milik Pemkot Tangerang itu sejak 26 April 2019.

Ke-12 pelamar ini telah dinyatakan lolos seleksi administrasi. Awalnya ada 19 pelamar yang mengirimkan berkas lamaran. Tim Seleksi PT TNG kemudian mengumumkan 12 pelamar memenuhi syarat administrasi.

Nama-nama pelamar yang diumumkan timsel Rabu (08/05/2019), itu berasal dari berbagai latar belakang. Beberapa di antaranya merupakan politisi yang pernah duduk di DPRD Kota Tangerang. Ada juga mantan penyelenggara negara yang mencoba keberuntungan pada seleksi ini.

Ke-12 nama pelamar tersebut antara lain:

  1. Dikna Rahmada
  2. Edi Candra
  3. Aulia Epriya Kembara
  4. Ike Oktavia Berliany
  5. Musokib
  6. Kholisul Fatikhin
  7. Khaidir Rivai
  8. Syam Nugraha
  9. Sanusi
  10. Hendry Zein
  11. Nurhalim
  12. Lulu Sugiarto

Ke-12 calon direksi ini selanjutnya akan diuji kompetensi pada 13-15 Mei 2019 di Gedung Puspem Kota Tangerang.

PT Tangerang Nusantara Global (TNG) merupakan badan usaha milik daerah yang dibentuk pada 27 Desember 2016. Pada awal pembentukannya, BUMD ini diproyeksikan berbisnis di delapan sektor usaha.

Antara lain bisnis di bidang properti, infrastruktur, jasa keuangan dan permodalan, jasa konsultasi, telekomunikasi, perparkiran, perdagangan dan jasa serta di sektor pariwisata.

Pada perjalanannya, PT TNG diproyeksikan juga akan mengelola Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Rawa Kucing dan transportasi massal Trans Kota Tangerang. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya