oleh

10.172 Anak TK Kembangkan Bakat di Porseni

Tangerang7.com, Tangerang – Sebanyak 10.172 siswa taman kanak-kanak (TK) dari 370 sekolah di Kota Tangerang mengikuti lomba pekan olahraga dan seni (Porseni) di Puspem Kota Tangerang, Sabtu (15/2/2020).

Kegiatan digelar Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Anak-anak TK itu terlihat antusias mengikuti lomba ini, seperti karnaval profesi, karnaval pakaian adat, lomba menyanyi bersama, lomba menari, lomba marching band, lomba mewarnai, lomba menggambar, dan lomba lari.

Ketua IGTKI-PGRI Kota Tangerang Sukati mengatakan, Porseni TK ini, selain untuk mengembangkan potensi dan bakat anak, juga untuk memeriahkan HUT ke-27 Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan bakat minat olahraga dan berkesenian anak-anak. “Kita biarkan mereka berkreasi namun tetap didampingi guru dan orangtua,” jelasnya.

Arief berpesan kepada orangtua untuk mendukung bakat anak, sehingga mereka jadi anak-anak terbaik, generasi yang memajukan Kota Tangerang.

Hadir juga Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman dan sejumlah kepala OPD Kota Tangerang. (rls/kam)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *