oleh

1.500 Aremania Datang, Jatah Tiket Cuma 700 Lembar

Tangerang7.com, Tangerang – Suporter fanatik Arema FC, Aremania, bakal berdatangan ke Stadion Utama Sport Center Kabupaten Tangerang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua. Diperkirakan 1.500 Aremania datang ingin menyaksikan dari dekat leg kedua laga 32 besar Piala Indonesia, malam ini (03/02/2019).

Sesuai jadwal, kick off laga yang mempertandingkan tim Persita melawan Arema FC itu dimulai pukul 19.00 WIB.

Seperti dilansir bola.com, suporter fanatik Arema tersebut hanya mendapat 700 lembar tiket dan sudah terjual. Akibatnya, Aremania dari Tangerang dan sekitarnya harus mengalah.

Aremania Tangerang memberikan kuota tiket itu untuk Aremania dari Malang dan Jawa Tengah.

“Kapasitas stadion hanya 12 ribu, jadi kuota yang diberikan untuk Aremania hanya 700. Itu untuk saudara kami yang datang dari tempat yang lebih jauh untuk memberi dukungan langsung,” kata Adent Themaen, Aremania Tangerang dikutip dari bola.com, Minggu (03/02/2019).

Aremania dari Tangerang dan sekitarnya rela datang dan memilih nobar di sekitar stadion. Pihak panitia penyelenggara mengakomodasi Aremania yang tak kebagian tiket dengan menyediakan layar lebar.

Jalannya pertandingan antara Persita versus Aremania FC ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui tayangan live streaming yang dapat dinikmati pembaca Tangerang7.com di sini.

(t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya